Cari Blog Ini

Selasa, 18 Januari 2011

DEVIL MAY CRY 1

Devil May Cry (sering disingkat sebagai DMC) adalah sebuah permainan tindakan dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom, yang dirilis pada tahun 2001 untuk PlayStation 2. Meskipun permainan pertama dalam seri Devil May Cry, peristiwa di permainan yang kedua dalam urutan kronologis jalan cerita seri itu, yang terjadi setelah Devil May Cry 3: Dante's Awakening dan sebelum Devil May Cry 2 dan Devil May Cry 4. Terletak di zaman modern di Pulau Mallet fiksi, pusat cerita pada karakter Dante dan Trish dan pencarian mereka untuk menghadapi tuan iblis Mundus. Kisah ini diceritakan terutama melalui campuran cutscenes, yang menggunakan mesin permainan dan beberapa pra-diberikan video gerak penuh. Devil May Cry menerima liputan menonjol dalam media video game, nilai keseluruhan tinggi dari reviewer profesional, dan telah terjual lebih dari dua juta eksemplar.

Gameplay
Game terdiri dari tingkat yang disebut "misi", dimana pemain harus melawan banyak musuh, melakukan platforming tugas, dan kadang-kadang memecahkan teka-teki untuk kemajuan melalui cerita. Kinerja pemain dalam setiap misi diberi surat grade A, B, C, atau D, dengan tambahan kelas atas Kelas S. didasarkan pada waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan misi, jumlah "bola merah" berkumpul ( mata uang dalam game yang diperoleh dari musuh dikalahkan), bagaimana "gaya" memerangi mereka, penggunaan item, dan kerusakan diambil. Stylish "memerangi didefinisikan sebagai melakukan serangkaian serangan yang tak terputus sambil menghindari kerusakan, dengan kinerja pemain dilacak oleh gauge on-Layar lebih banyak hits pemain membuat, semakin tinggi naik mengukur gauge dimulai pada.." Dull "; kemajuan melalui "Keren", "Bravo", dan "Mutlak";.. dan puncak pada "Stylish" Istilah gauge serupa dengan nilai yang diberikan pada akhir misi Ketika karakter menerima kerusakan, peringkat gaya me-reset kembali ke "Dull ". Pemain juga dapat mempertahankan tingkat gaya mereka dengan mengejek musuh pada pemain range.Pemain sementara bisa mengubah karakter menjadi makhluk setan lebih kuat dengan menggunakan
kemampuan"Devil Trigger ". Hal tersebut menambah kekuatan berdasarkan senjata saat ini dan perubahan  penampilan arater. Transformasi biasanya meningkatkan kekuatan dan pertahanan, perlahan-lahan memulihkan kesehatan, dan memberikan serangan khusus. Hal ini diatur oleh gauge Trigger Iblis, yang menghabiskan sebagai kemampuan yang digunakan, dan diisi ulang dengan menyerang musuh atau mengejek di normal May Cry formDevil mengandung teka-teki dan tantangan lain selain memerangi reguler. alur cerita utama yang sering membutuhkan pemain untuk mencari item kunci untuk maju, dengan cara yang mirip dengan teka-teki dalam permainan Resident Evil, serta opsional platforming dan tugas eksplorasi untuk menemukan cache tersembunyi "bola ". Side quests, yang disebut" Misi Rahasia "dalam permainan, terletak di daerah tersembunyi atau out-of-cara-dan tidak diperlukan untuk penyelesaian, tetapi memberikan daya permanen-up. Mereka biasanya menantang pemain untuk mengalahkan kelompok musuh dengan cara tertentu atau dalam batas waktu Hadiah untuk semua teka-teki opsional dan tantangan datang. dalam berbagai jenis "bola" yang memberikan bonus seperti hidup tambahan (bola kuning), yang memperpanjang panjang kemampuan Trigger Iblis (orbs ungu ), meningkatkan kapasitas kehidupan bar Dante (bola biru), dan memungkinkan pemain untuk membeli power-up (bola merah).

Alur
Devil May Cry dimulai dengan Dante diserang di kantornya oleh seorang wanita misterius bernama Trish. Dia mengesankan dia dengan mudah menyikat dari serangan, dan mengatakan bahwa ia berburu setan dalam mengejar mereka yang membunuh ibunya dan saudara. Dia mengatakan serangan itu ujian, dan bahwa kaisar iblis Mundus, yang memegang Dante bertanggung jawab atas kematian keluarganya, merencanakan sebuah adegan melompat return.The kedatangan mereka di sebuah kastil besar, dimana Trish tiba-tiba melompat dan lenyap selama wall.Dante tinggi mengeksplorasi benteng dan pertemuan saham permainan musuh, boneka setan. Dia juga menemukan pedang baru bernama Alastor, dan pertempuran boss pertama, laba-laba raksasa / kalajengking iblis bernama Phantom. Dante memenangkan pertempuran, tapi dalam apa yang menjadi tema yang berulang, yang rakasa bos dikalahkan muncul kembali beberapa waktu kemudian dalam koridor, memaksa pemain untuk memilih melarikan diri yang sempit atau untuk bertarung di batas-batas ketat. Setelah eksplorasi lebih lanjut dan memerangi, Dante pertempuran iblis bernama Nelo Angelo yang mengesankan Dante dengan keyakinan nya. setan yang menang, tapi tiba-tiba melarikan diri setelah melihat Dante setengah memakai jimat. setan Serangan dua kali lagi dalam misi nanti, dan akhirnya diturunkan menjadi identik saudara kembar Dante, Vergil. Setelah kekalahan terakhir Vergil's, jimat nya bergabung dengan setengah saudaranya, dan "Force Edge", default pedang game yang milik ayah si kembar ', perubahan ke dalam bentuk yang benar dan menjadi sword.When di Dante Sparda berikutnya bertemu Trish, ia mengkhianati dia dan mengungkapkan bahwa dia juga bekerja untuk Mundus, tapi ketika hidupnya terancam, Dante memilih untuk menyelamatkannya. Mengklaim dia hanya melakukannya karena kemiripannya kepada ibunya, ia memperingatkan dia tinggal jauh.belum ketika ia akhirnya menghadapi Mundus, yang akan membunuh Trish, Dante lagi memilih untuk menyelamatkan dan terluka. Mundus mencoba menghabisinya, tapi Trish mengambil serangan sebagai gantinya. Hal ini melepaskan kekuatan penuh Dante sehingga memungkinkan dia untuk mengambil bentuk Sparda.Dante dan Mundus kemudian pertempuran di lain keberadaan pesawat. Dante yang menang, dan meninggalkan jimat dan pedang dengan tubuh bergerak Trish sebelum berangkat. Mundus kembali dan menyudutkan Dante, yang kini kembali ke kekuatan biasa, sebelum ia dapat melarikan diri pulau Trish juga kembali dan meminjamkan Dante kekuatannya. Dante mengalahkan Mundus, yang bersumpah untuk kembali dan memerintah dunia manusia. Ketika Trish mencoba untuk meminta maaf ia mulai menangis, dan Dante mengatakan kepadanya itu berarti ia telah menjadi manusia dan tidak hanya setan, karena "setan tidak pernah menangis". Dante dan Trish melarikan diri pada pesawat sebagai pulau runtuh. Setelah kredit, ia mengungkapkan bahwa Dante dan Trish bekerja sama sebagai mitra, dan telah berganti nama menjadi toko "Devil Never Cry".

Pembangunan Pertama mengisyaratkan pada awal Desember 1999, Devil May Cry dimulai sebagai inkarnasi awal Resident Evil 4. Awalnya dikembangkan untuk PlayStation 2, permainan ini disutradarai oleh Hideki Kamiya setelah produsen Shinji Mikami meminta dia untuk membuat entri baru dalam seri Resident Evil. Sekitar pergantian milenium, seri penulis reguler Noboru Sugimura menciptakan sebuah skenario untuk judul, berdasarkan Kamiya ide untuk membuat game tindakan yang sangat dingin dan bergaya. Cerita didasarkan pada mengungkap misteri sekitar tubuh protagonis Tony, seorang lelaki tak terkalahkan dengan keterampilan dan kecerdasan yang melebihi orang normal, kemampuan super-nya dijelaskan dengan bioteknologi. Sebagai Kamiya merasakan karakter yang dapat dimainkan tidak terlihat cukup berani dan heroik dalam pertempuran dari sudut tetap, ia memutuskan untuk drop latar belakang prerendered dari angsuran Resident Evil sebelumnya dan bukannya memilih untuk sistem kamera dinamis. Ini arah baru yang diperlukan tim untuk melakukan perjalanan ke Eropa di mana mereka menghabiskan hari sebelas di Inggris dan Spanyol memotret hal-hal seperti patung Gothic, batu bata, dan batu trotoar untuk digunakan dalam tekstur. Meskipun para pengembang berusaha untuk membuat "kesejukan" sesuai tema ke dunia Resident Evil, Mikami merasa menyimpang terlalu jauh dari akar horor seri 'hidup dan secara bertahap yakin semua anggota staf untuk membuat permainan independen dari itu. Kamiya akhirnya menulis ulang cerita yang akan diatur dalam dunia yang penuh setan dan mengubah nama pahlawan untuk "Dante". Para pemain karakter sebagian besar tetap identik dengan yang di skenario Sugimura, meskipun penampilan dari ibu dan ayah pahlawan ditulis dari cerita. judul baru permainan ini diturunkan sebagai Devil May Cry pada bulan November 2000. judul baru permainan ini diturunkan sebagai Devil May Cry pada bulan November 2000.Some unsur gameplay utama adalah sebagian terinspirasi oleh bug yang ditemukan di Onimusha: Warlords. Selama bermain-test, Kamiya menemukan bahwa musuh bisa disimpan di udara dengan menebas mereka berulang kali, yang menyebabkan masuknya juggles oleh serangan tembakan dan pedang di Devil May Cry. Menurut direktur, Devil May Cry dirancang dari bawah ke atas sekitar akrobat Dante dan kemampuan tempur. Keputusan ini dibuat terlambat dalam proses pembangunan untuk mengubah permainan untuk kemajuan yang lebih misi-based, bukan struktur yang lebih terbuka dari permainan Resident Evil. kesulitan Devil May Cry memang disengaja, menurut Kamiya, yang menyebutnya nya "tantangan bagi mereka yang bermain cahaya, game kasual."


 Penerimaan
Review dari website berita video game biasanya memuji gameplay Devil May Cry inovasi, aksi, visual, kontrol kamera, dan suasana gothic. Permainan juga memperoleh tanggapan positif dari publikasi cetak permainan video untuk alasan yang sama. Game Informan diringkas kajian mereka dengan mengatakan permainan "membuat Resident Evil terlihat seperti zombie lambat". Nilai rata-rata review di Game Rankings, berdasarkan masukan dari 72 publikasi, adalah 92,2 persen. Pertandingan itu juga tunduk pada kritik. Generasi Majalah keberatan dengan tingkat kesulitan, bertanya-tanya apakah tantangan ditambahkan untuk memperpanjang gameplay. Listrik Playground menunjuk ke skema kontrol yang tidak biasa dan kurangnya opsi konfigurasi. Gamespy dikutip perilaku kamera, kurva belajar untuk kontrol, dan kekurangan grafis seperti berkedip dan jagginess. GameSpot mengkritik kesimpulan game untuk perubahan dramatis dalam gameplay dengan gaya penembak-rel seperti di klimaks cerita, serta off-pendataran kesulitan. Akhirnya, Gamecritics merasa bahwa cerita ini adalah terlalu pendek dan karakter yang terbelakang. Devil May Cry juga beberapa sering pergi Top Video Games Semua Daftar Times. Gamefury, misalnya, tercantum Devil May Cry di # 31 di Top mereka 40 Games Console dari Semua fitur Time.

Warisan
Devil May Cry telah melahirkan sekuel Devil May Cry 2 dan prekuel Devil May Cry 3, baik yang telah terjual lebih dari satu juta kopi. Sebuah game keempat, Devil May Cry 4, dirilis pada tanggal 5 Februari 2008 di Amerika Serikat untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan PC. Jumlah penjualan untuk kedua versi per tanggal 10 Februari 2009 sekitar 2,48 juta eksemplar. Permainan ini juga telah menghasilkan pembebasan dua novel oleh Shinya Goikeda, [42] [43] dan serial anime. Pada tanggal 15 Oktober 2004, tiga tahun setelah rilis game tersebut, sebuah soundtrack yang berisi musik game dirilis bersamaan dengan soundtrack Devil May Cry 2. Rencana untuk cicilan PlayStation Portable, sementara berjudul Devil May Cry Series, dan sebuah adaptasi film live action telah diumumkan, meskipun kemudian dikonfirmasi tahun 2009 bahwa adaptasi PSP Devil May Cry resmi dibatalkan dalam sebuah artikel 1UP.com. Menurut Internet Movie Database, film ini mungkin akan dirilis beberapa waktu selama 2010. Namun, tidak ada yang lain telah dirilis di luar pengumuman mereka.
Devil May Cry telah dikutip sebagai awal dari genre-sub aksi permainan yang disebut "Extreme Combat", yang berfokus pada pahlawan kuat melawan gerombolan musuh dengan fokus pada tindakan bergaya. Permainan juga telah digambarkan sebagai permainan pertama yang "berhasil menangkap gaya, permainan kedutan yang berbasis bebas mengalir tanpa henti dari begitu banyak aksi permainan klasik 2D". Seri telah menjadi standar yang lain aksi permainan 3D diukur, dengan perbandingan dalam tinjauan dari permainan termasuk God of War, Chaos Legion, and Blood Will Tell.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar